Headline

Bentuk Pelayanan Polri, Anggota Polsek Pagantenan Bantu Warga Dorong Mobil Mogok

featured image
Bentuk Pelayanan Polri, Anggota Polsek Pagantenan Bantu Warga Dorong Mobil Mogok

PAMEKASAN - Guna menghindari terjadinya hambatan arus lalu lintas, di Pasar Polowijo, Kanit Provost Polsek Pagantenan Polres Pamekasan Aipda H.Budi HK,S.H., sigap mengambil inisiatif untuk membantu mendorong mobil warga yang mengalami mogok ditengah jalan.

Nampak Kanit Provost dibantu warga masyarakat begitu bersemangat mendorong mobil yang tiba – tiba macet di poros jalan pegantenan.

“Saat kami lakukan pengaturan lalu lintas di depan pasar Polowijo Pagantenan , tiba-tiba ada mobil mogok, jadi kita sigap untuk membantu mendorong ke tempat yang lebih aman, sehingga tidak menyebabkan kemacetan, karena kepadatan arus sangat meningkat disetiap hari Pasaran, jelas H.Budi.

Selain itu, personil juga mengatakan aksi dorong mobil ini merupakan salah satu wujud pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan/pertolongan, karena kami selalu hadir ditengah masyakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik, imbuhnya.

“Melayani masyarakat sudah menjadi tugas kita sebagai Polisi, namun diluar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong. Terlebih lagi bagi kendaraan yang mogok, karena akan mengakibatkan kemacetan dan mengganggu pengguna jalan yang lain kalau tidak segera dipinggirkan,”.

Di tempat terpisah, Kapolsek Pagantenan AKP H.Junaidi,S.H. , saat dikonfirmasi ,dirinya mengapresiasi atas tindakan dan kesigapan personilnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Terima kasih atas kesigapan dan cepat tanggap personil.

Saya harap hal serupa dapat terus dilakukan oleh personil Polsek Pagantenan Polres Pamekasan, apabila menemukan warga yang dalam kesulitan dan membutuhkan bantuan, maka segera berikan pelayanan prima, sehingga pelayanan Kepolisian ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” terangnya, Kamis (23/6).

Iklan Atas Artikel

banner

Iklan Tengah Artikel 1

banner

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

banner