Headline

Percepatan Vaksin Booster, Polres Sumenep Gandeng PT. Tanjung Odi

featured image
SUMENEP - Upaya penanganan Covid -19 terus dimaksimalkan oleh Polres Sumenep,Madura Jawa Timur.

Mulai dari mengoptimalkan patroli Pamor Keris dengan memberikan himbauan patuh Prokes, Bansos bagi warga terdampak hingga percepatan vaksinasi.

Seperti hari ini Polres Sumenep menggelar Vaksinasi Booster bekerjasama dengan PT Tanjung Odi guna mendukung percepatan program vaksinasi dan tercapainya Herd Immunity/kekebalan kelompok di wilayah Kab. Sumenep. Selasa ( 29/03/2022 )

Program percepatan vaksinasi Booster menyasar kepada para pekerja PT Tanjung Odi. Kegiatan vaksinasi booster diserbu sebanyak 1.200 pekerja, mereka sangat antusias mengikuti vaksinasi, ini dibuktikan dengan mereka antri mulai pagi.

Kegiatan Vaksinasi booster bagi masyarakat umum di Kab Sumenep terus digencarkan.

Hal ini menindaklanjuti pidato Presiden Joko Widodo yang mengumumkan kebijakan terkait mudik lebaran.

Dimana dalam kebijakan tersebut masyarakat diperbolehkan mudik dengan syarat sudah dua kali vaksin serta satu kali vaksin booster dengan protokol kesehatan ketat.

Kapolres Sumenep Akbp Rahman Wijaya.,S.I.K.,S.H.,M.H mengungkapkan, hari ini kita menggelar vaksinasi booster yang bekerjasama dengan PT Tanjung Odi, tujuannya untuk memperluas cakupan vaksinasi booster di Kab Sumenep.

"Vaksinasi booster ini dilaksanakan guna mendukung program percepatan vaksinasi penguat di wilayah Kab Sumenep dengan sasaran pekerja industri,"ungkap Kapolres Sumenep.

Menurut Kapolres Sumenep, upaya perlindungan terhadap para pekerja industri melalui percepatan vaksinasi penguat juga perlu mendapatkan perhatian, agar aktivitas perekonomian para pekerja tetap dapat berjalan.

"Komitmen kami Polres Sumenep untuk memperhatikan dan membantu warga masyarakat dalam situasi apapun termasuk saat pandemi," tegas Kapolres Sumenep. (hms)

Iklan Atas Artikel

banner

Iklan Tengah Artikel 1

banner

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

banner